Lamtim (Pikiran Lampung)- Ria Rahmadani Gadis Remaja yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Sekampung Udik Kembali Mengharumkan daerah asalnya dari cabang olahraga karate kelas kumite +53kg di kejuaraan Olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN).

Nia Rahmadani kali ini meraih juara 3 O2SN tingkat Nasional yang diadakan di hotel gran sahid jakarta pusat dari tanggal 11 – 16 agustus 2023 yang mana ia telah mengikuti seleksi dari tingkat sekolah kecamatan kab/kota Provinsi hingga berlaga di tingkat Nasional.


“Ria Rahmadani salah satu Atlit karate asal Lampung timur yang berbakat dan disiplin saat Latihan ” Jelas Chandra Bangkit Saputra ketua forki Lamtim Saat di hubungi media (Pikiran Lampung).Kamis 14/9/2023.

“Untuk mengikuti kejuaraan O2SN tingkat Nasional dia (Ria-Red) tentu bukan perjalanan yang mudah,harus mengikuti seleksi yang sangat panjang dan Alhamdulilah Putri daerah asli Lampung Timur bisa memberikan hasil terbaik”,tambah Chandra.

” Di Perempat final Ria dikalahkan tuan rumah DKI jakarta dengan skor 6-3 yg mana skor awal unggul dipegang atlit kita dari Lampung, hingga terjadi kejar kejaran dan kalah diakhir”.


“Saat perebutan juara 3, ria yang memiliki mental juara, mengalahkan provinsi sulawesi barat dengan skor 8-0. Menang telak”.tambah Chandra.

“Semoga dengan hasil ini bisa meningkatkan semangat para atlit Karate Lampung timur agar ke depan bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal”,harapnya (Supri)

Post A Comment: