Lampura (Pikiran Lampung
)- Riki  Ahmad Rifai (16) menderita radang saraf otak  dan sakit paru- Paru, saat ini sangat membutuhkan bantuan dana dari para dermawan. 


Saat ini Riki dirawat  di Rumah sakit handayani  Kotabumi  Lampung Utara.  Atas Rujukan dari  Puskesmas  Sumber Jaya  Lampung Barat. Alamat RIKI  Desa Tugu Sari Kec. Sumberjaya Kab. Lampung Barat. Sedangkang  Soleh Anwar  ayah Riki  Dari warga Tidak Mampu  dan Kerja Upahan. 

Soleh dan keluarga mengadu pada awak Media Pikiran  Lampung  guna meminta bantuan  penggalangan  Dana untuk RIKI. karena mengingat Sampai Saat ini BPJS blm Aktif dan sementara  biaya di Rumah Sakit Semakin  hari semakin membengkak. 

Pasien Riki sudah  dirawat berhari- hari Di Rumah sakit Handayani dan saat ini dalam keadaan koma. "Mohon kepada Orang  baik  Hamba Allah dan baik hati minta uluran tangan dan sumbangsihnya bantuan dana untuk anak kami, "harap orang tua Riki. 

Kepada para Dermawan dimohon untuk menolong  meringankan beban Keluarga  bpk Soleh Anwar. 

Donasi bisa Di kirimkan ke Rekening keluarga rekening   melalui  Bank Mandiri atas Nama Yusup Tajri dengan No Rek. 1140026534282

No.HP Keluarga Bpk Soleh selaku Bpk Dari Riki .hp. 087711371268 /081318718681.(cristiny) 

Post A Comment: