Lamteng jPikiran Lampung
) - Ruang jalan Provinsi yang terletak di desa Sumber Baru SB 8 / Dam Paramarta Kecamatan Seputih Banyak Lampung tengah terlihat dirusak oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut diketahui saat awak media melintasi jalan tersebut menjelang Presiden Joko Widodo berkunjung kembali ke Lampung dalam rangka peninjauan kembali jalan jalan Rumbia yang sebelumnya rusak parah dan telah di anggarkan dari APBD oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Diketahui jalan provinsi yang telah dibangun tersebut diduga telah di rusak oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab , terlihat di lokasi dengan adanya bekas lindasan sepeda motor serta sebuah coretan gambar yang kurang senonoh pada jalan tersebut.

Belum diketahui jelas faktor penyebabnya akan tetapi sangat di sayangkan , karena jalan yang berpuluh-puluh tahun rusak parah  dan kini sudah di bangun seharusnya menjadi tanggung bersama untuk mengawasi dan menjaga jalan tersebut agar tetap terawat tapi ini justru sebaliknya.

Menanggapi hal tersebut , Pelaksana Pekerja Lapangan sangat  menyayangkan hal tersebut terjadi.

" Sangat disayangkan, jalan yang seharusnya kita jaga dan kita rawat bersama tapi ini seakan tidak menunjukkan rasa kepedulian sama sekali ", ujarnya .Sabtu,(28/10)

Dia berharap kepada Instansi terkait agar bisa menyelidiki siapa dalang dari semua ini.

Dan Dia juga berharap pelaku yang tidak menunjukkan sikap moral yang baik tersebut bisa di beri pelajaran sesuai dengan perbuatannya.

" Saya berharap kepada penegak hukum , bisa menyelidiki permasalahan ini dan bisa menangkap pelakunya , karena ini jelas perbuatan yang merusak , baik infrastruktur nya ataupun secara moralnya ", pungkas dia.(joe)

Post A Comment: