Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
sosok calon wakil rakyat dapil satu dari partai Nasdem no urut satu sosilisasi sekaligus memberikan bantuan kabel listrik kepada masyarakat labuhan mandi kecamatan way krui kabupaten pesisir barat Lampung,(29/11/2023). 

Dengan kedatangan sosok calon wakil rakyat yang muda dan merakyat di sambut dengan antusias oleh masyarakat labuhan mandi.

Masyarakat begitu bangga Dengan kedatangan calon wakil rakyat yang bertatap muka secara langsung  dan memberikan pandangan positif terhadap masyarakat.


Salah satu bukti kepedulian calon wakil rakyat tersebut iya memberikan bantuan kabel listrik sepanjang satu kg meter dengan bantuan itu masyarakat pekon labuhan mandi sangat bangga dengan bentuk kepedulian  dan perhatian Muhamad Emir Lil Ardi,SH atau di sapa  (Edo).

Muhamad Emir Lil Ardi, SH yang biasa di sapa keseharian (Edo)selaku calon wakil rakyat dapil satu mengatakan,"saya sangat berharap dengan bantuan kabel listrik ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pekon labuhan mandi yang berlokasi di pal 8 bisa bermanfaat untuk arus penerangan,"kata nya. 

Nama Edo yang biasa di sapa keseharian nya juga mengatakan," ada pun saya ada amanah untuk duduk di DPRD pebar nanti saya akan belih perhatikan lg keluhan masyarakat dan saya juga siap menjadi corong masyarakat untuk menyampai kan aspirasi nya kepada pemerintahan daerah," ungkap nya. (Eryani)

Post A Comment: