Lamsel P
ikiran Lampung)- Guru adalah pahlawan Tanpa tanda jasa, untuk menghargai jerih payah guru yang telah memberikan semua ilmu serta mencurahkan segenap pikirannya, siswa -siswi SDN 2 Kerawang Sari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan Memberikan ' Satu tanda cinta' kepada para gurunya. 

Siswa-siswi SDN2 Kerawang Sari dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat hari guru. Dan tanda cinta siswa itu yakni, berupa memberikan buket bunga kepada guru mereka sebagai ucapan terimakasih atas pengabdian ibu dan bapak guru di sekolah tersebut. Yang telah memberikan banyak ilmu yang bermanfaat dan menanamkan budi pekerti luhur kepada siswa-siswinya


 Kegiatan hari guru Nasional yang selalu diperingati setiap tanggal 25 November d
i SDN 2 Kerawang sari diawali dengan upacara bendera. Yang dipimpin oleh Sutarman, S.Ag mewakili kepala sekolah yang sedang ada kegiatan di dinas. Usai upacara, para siswa melanjutkan kegiatan dengan acara penyerahan buket bunga kepada para guru dari masing-masing kelas. 

 Damar Aditya Siwa kelas 3 A  mengatakan, buket yang dibawanya tersenut dibuat sendiri di rumah bersama orang tuanya dari kemarin, dan khusus untuk bu guru yang bernama Wetryana Yasinta S.Pd sebagai tanda cinta kepada sang guru


"Buket ini buat ibu guru Adit yang cantik dan baik,"ujar siswa yang biasa disapa adit itu dengan wajah polosnya. 


Rusni Darmasara selaku orang tua dari Damar Adityabersama para wali murid lainnya  mengatakan bahwa pemberian buket ini bukan ada maksud lain. "Tapi ini bukti cinta siswa kepada ibu gurunya dan ucapan terimakasih kepada sang guru,"pungkasnya. (Sigit) 


Post A Comment: