Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Tim Penggerak PKK Pekon Parda Haga melakukan pembinaan di Pekon Parda Haga sebagai Desa Binaan Hatinya PKK pada, Selasa (7/11/2023). 

Pembinaan PKK tersebut di Pekon Parda Haga dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Pekon Parda Haga Eka Mardiana di dampingi oleh Sekretaris Camat Lemong , Peratin Pekon Parda Haga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK Pekon Parda Haga Eka Mardiana menyampaikan bahwa Pekon Parda Haga adalah salah satu Pekon binaan PKK yakni menjadi Pekon binaan Hatinya PKK (halaman teratur indah dan nyaman). 

Tim Penggerak PKK Pekon Parda Haga telah melakukan pembinaan Itu adalah sebagai bentuk kecintaan kami bagi Pekon Parda Haga sebagai salah satu Pekon yang ada di Pekon Parda Haga Dari perkembangan yang kami perhatikan, sekarang sangat luar biasa hasilnya,” ucap Eka.

Beliau menambahkan, PKK Pekon Parda Haga memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memberikan bimbingan, namun hal tersebut tidak akan berhasil jika tim penggerak PKK yang ada di Pekon Parda Haga tidak bersatu. (Eryani)

Post A Comment: