Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika didampingi sejumlah pejabat utama. termasuk kabid Humas mengundang para pimpred dan CEO alias bos -bos pemilik media, termasuk CEO Pikiran Lampung Group Hersoli Rizwan untuk makan malam sekaligus silaturahmi. 

Acara ini digelar dengan penuh keakraban antara kapolda dan pemilik media, yang berlangsung Kamis (14/12/2023) malam. di ruang siger Lounge. Tampak hadir Sekretaris PWI Lampung  Andi S. Panjaitan, Ketua DPW SWI Lampung Jefri Noviansyah dan Ketua Iwo Lampung Rico. 

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengatakan bahhwa silaturahmi ini adalah untuk terus memupuk kemitraan dan saling  mendukung dalam tugas masing-masing antara Polri dan insan Pers di Bumi Ruwa Jurai. Dalam kesempatan tersebut dengan penuh canda terlontar kata sedikit mesra dari sang Jenderal bintang dua ini. 


" Saya ini kangen dengan para pempred ini karena sudah lama tidak ketemu,  jadi ini spontanitas saja, tidak ada maksud tertentu selain ingin terus memupuk dan menjaga tali silaturahmi antara Polri dan insan pers yang ada di Lampung, "jelas Kapolda. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga meminta para Pimpred dan insan pers di Lampung untuk menjaga suasana aman dan kondusif  jelang pemilu 2024 ini. "Saya juga mengajak. dan mengimbau untuk para pimpred yang hadir malam ini. mari kita bersama sama menjaga suasana Lampung tetap aman dan kondusif jelang pemilu 2024," jelasnya. 

Acara tampak berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan, yang diiringi dengan musik santai, Tampak kapolda menyumbangkan beberapa buah lagu. 

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Bawaslu Lampung Iskardo P Pangar dan ketua KPU Lampung. (Sapri



Post A Comment: