Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti didampingi Peratin Pekon Penengahan Miftah Farid, S. I. Kom, secara resmi membuka Open Tournamen Futsal Cup Tahun 2023 di Lapangan Futsal Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat , Minggu (10/12/23). 

Dalam sambutan Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pekon Penengahan beserta panitia pelaksana, karena mampu menggelar turnamen Futsal.

Atas nama Pemerintah Kecamatan Karya Penggawa kami mengapresiasi Pemerintah Pekon Penengahan karena sukses melaksanakan Open Turnamen Futsal. kata Camat.

Dalam kesempatan ini Camat juga berpesan agar seluruh Pekon di Kecamatan Karya Penggawa untuk terus menggelorakan olahraga, sehingga mampu melahirkan bibit unggul di bidang olah raga dari kecamatan ini.

Sementara itu, Peratin Pekon Penengahan Miftah Farid , S,I Kom, mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen untuk melaksanakan Open Turnamen Futsal Pekon Penengahan dirinya bertekad turnamen ini akan terlaksana dengan lancar,sukses dan meriah.

“Alhamdulillah tahun ini Open Turnamen Futsal, kegiatan ini terlaksana Tingkat Kabupaten yang sangat kita rasa kan manfaatnya, dalam kesempatan ini sebagai Peratin yang telah dipercaya Kabupaten Pesisir Barat , kami mengajak seluruh Staf Pemdes dan juga masyarakat desa Penengahan untuk ikut mensukseskan seluruh Program Pemerintah Pekon Penengahan , ujar Peratin .

Pembukaan Open Turnamen Futsal Cup  tahun 2023, ini ditandai dengan tendangan bola ke gawang oleh Camat Karya Penggawa dan juga oleh Peratin Pekon Penengahan sebagai resmi dimulai pertandingan.

Peratin Pekon Penengahan Miftah Farid S,I Kom juga menyampaikan harapan bahwa Turnamen yang diselenggarakan dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Semoga Open Turnamen Futsal Pekon Penengahan Cup ini pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses dan bisa melahirkan bibit atlit futsal yang lebih baik agar publik di luar sana lebih mengenal Pekon Penengahan sebagai desa yang peduli olahraga dan juga desa yang melahirkan bibit Atlit," harap Miftah.

Ditambahkannya pelaksanaan Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama pihak Kabupaten , kecamatan , Pekon, panitia dan seluruh lapisan masyarakat yang ikut mensukseskan Open Turnamen Cup. (Eryani)

Post A Comment: