Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -  Wakil bupati Lampung Utara, H. Ardian Saputra, mendapatkan anugerah penghargaan utama dari media Pikiran Lampung Group. 

Penghargaan ini diserahkan langsung CEO Pikiran Lampung grup kepada Wabup Ardian Saputra di kediaman resminya, Jumat (29/12/2023) malam. 

Menurut CEO Pikiran Lampung group Hersoli Rizwan atau biasa disapa Wawan Nunyai, penghargaan ini diberikan kepada Ardian Saputra karena dinilai sosok muda yang punya prestasi, semangat tinggi untuk membangun daerahnya. 

" Kita berikan penghargaan ini, karena pak Ardian Saputra sebagai wabup Lampung Utara dinilai mampu menciptakan harmonisasi dan kondusifitas antar warga serta lembaga dan pelayanan publik yang meningkat sangat baik, "jelas Wawan Nunyai. 

Wawan berharap dengan adanya penghargaan ini, kinerja Pemkab Lampung Utara semakin meningkat, dan Sang wabup Ardian Saputra bisa semakin terpacu untuk membawa kabupaten Lampung Utara lebih maju lagi. 

Sementara itu, saat menerima penghargaan ini Wabup Ardian Saputra mengaku terkejut dan sangat bangga sekali dengan anugerah penghargaan utama dari Pikiran Lampung group ini. 


" Alhamdulillah, terimakasih banyak atas penghargaan yang sangat luar biasa ini. Jujur saya sangat terkejut ketika dihubungi untuk diberikan penghargaan ini, karena saya belum bisa berbuat banyak untuk membangun Lampung utara, dan apa yang telah saya lakukan itu murni pengabdian dan kerjasama yang baik saya dengan pak bupati, "jelasnya.

Namun, Ardian Saputra mengaku dengan adanya penghargaan ini dirinya semakin terpacu untuk berbuat lebih banyak lagi untuk warga dan membangun kabupaten Lampung Utara. 

" Ke depan banyak hal yang telah ada dalam program saya untuk membangun Kabupaten Lampung Utara terutama untuk memastikan pelayanan kesehatan, pendidikan serta publik, lainnya bisa terlaksana dengan baik, "jelasnya.

Menurut Ardian, ada beberapa hal yang akan dibenahi dan dikembangkan di Lampung Utara. Yakni, bidang kesehatan, Pendidikan dan pariwisata serta ekonomi warga. 

" Untuk bidang kesehatan, kita akan benahi total Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi, baik pelayanannya maupun semua alat pendukungnya, pariwisata juga akan kita kembangkan dengan UMKM, dengan begitu ekonomi rakyat bisa tumbuh dan berkembang, 'jelasnya. 

Ardian, juga berharap dukungan penuh dari insan Media terutama Pikiran Lampung untuk membangun Kabupaten Lampung Utara agar lebih maju ke depannya. 

" Saya berharap penuh dukungan dan kerjasama dari insan media untuk membangun Kabupaten Lampung utara. Terutama dari Media Pikiran Lampung, dan semoga media Pikiran Lampung terus maju dan jadi media besar serta berimbang dalam pemberitaan, "pungkasnya.

Untuk diketahui, Tahun 2023 ini, Media Pikiran Lampung Group telah membentuk tim penilai untuk memberikan penghargaan kepada 5 tokoh di Lampung yang dinilai berjasa dan punya kontribusi besar dalam membangun daerahnya. Salah satu tokoh yang mendapatkan anugerah itu adalah Wakil Bupat Lampung Utara, H. Ardian Saputra. (Zainiri) 

Post A Comment: