Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Gubernur Arinal Djunaidi menggelar doa bersama dengan Forkopimda dan Berbagai elemen masyarakat yang ada di Bumi Ruwa Jurai dalam menyongsong tahun 2024.

Doa bersama ini digelar di Mahan Agung Rumah dinas Gubernur, Ahad (31/12/20223) malam. Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal memaparkan berbagai program pembangunan yang sudah dan berhasil dijalankan oleh jajaran Pemprov Lampung. Terutama dalam kurun waktu 2023.


Seperti keberhasilan pembangunan jalan,  bidang kesehatan dengan penurunan angka stunting dan meningkatkan usaha serta ekonomi warga.. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal juga berjanji akan menyelesaikan semua bidang pembangunan pada tahun 2024 ini. 


" Semua pembangunan akan kita lanjutkan serta tuntaskan di tahun 2024, terutama. yang masih tertunda di tahun 2023 ini, "ujar Arinal. 

Dalam kesempatan itu, Arinal juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen  masyarakat Lampung yang telah mendukung pembangunan Lampung. Dan Gubernur Arinal minta agar tetap. jaga persatuan dan Kesatuan di Bumi Ruwa Jurai. 


Acara doa bersama ini diisi dengan ceramah Oleh Ustadz Buchori Muslim, dan Doa oleh Rektor IAIN Radin Intan Lampung. 

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan malam bersama di halaman belakang mahan agung. (Zainiri) 

Post A Comment: