Way Kanan (Pikiran Lampung) --- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan Bantuan Paket Sembako dan Kursi Roda kepada Warga Negeri Batin Kecamatan Blambangan Umpu Way Kanan, Kamis (21/12/23). Momen ini sekaligus bisa dikatakan mulang tiyuh atau pulang kampung bagi sang gubernur yang  asli Way Kanan ini. 

Sebanyak 350 paket bantuan sembako diberikan dalam rangka mengurangi angka stunting di Way Kanan. Gubernur juga menyerahkan bantuan 4 kursi roda kepada warga yang membutuhkan.


"Saya doakan semuanya sehat dan kita dapat bertemu kembali disini," kata Gubernur kepada seratusan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Di kegiatan yang sama, juga dilakukan Operasi Pasar Beras Medium "Beras Tani Jaya" oleh Gubernur dalam rangka pengendalian inflasi di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Way Kanan.


Dalam rangka pengendalian inflasi, Pemerintah Provinsi Lampung telah melaunching Operasi Pasar Beras Medium 1000 ton untuk 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dengan Harga Eceran Tertinggi Rp. 10.900 / kg nya. Dan untuk alokasi Kabupaten Way Kanan sebanyak 52,42 ton. (alpi) 

Post A Comment: