Lamsel (Pikiran Lampung)- Rehabilitasi  jalan terusan Endro Suratmin Sukarame  Bandarlampung ke Tugu Penari atau dikenal juga Tugu Perahu Desa Sabah Balau Tanjung Bintang Lampung Selatan, selesai diperbaiki Dinas BMBK Provinsi Lampung. 

Jalan itu kini tampak mulus dan rapih dengan ketebalan aspal yang padat. Beberapa pekerja tampak masih melakukan penyelesaian akhir. Namun dari pantauan Pikiran Lampung  Selasa (26/12/2023) jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan. 

Sebelumnya jalan ini mengalami kerusakan yang cukup. parah, melalui media sosial warga setempat meminta kepada Pemprov Lampung untuk bisa memperbaiki jalan tersebut. Keluhan warga ini langsung direspon cepat oleh Gubernur Arinal yang langsung menganggarkan dana untuk memperbaiki jalan ini melalui dinas BMBK. 


Atas diperbaikinya jalan inj yang kini sudah mulus, warga dan pengendara mengucapkan syukur serta terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. 

" Terimakasih ya pak Arinal, jalan di menuju Tugu Perahu sudah diperbaiki dan mulus,"ujar Yanto dan Aris, dua warga setempat.  Warga bahkan memuji kinerja yang baik Gubernur Arinal serta jajaran dinas BMBK dalam memperbaiki jalan tersebut.


" Semoga Pak Arinal terus bisa membangun Provinsi Lampung ini kedepannya, " ujar Fikar, warga  lainnya. (Zainiri) 

Post A Comment: