Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dinilai mempunyai prestasi dan  kinerja yang baik, PLT Kadis Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung M. Taufiqullah dianugerahi Penghargaan Utama dari Media Pikiran Lampung Group. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pimpinan Umum Pikiran Lampung Group, Hersoli Rizwan atau biasa disapa Wawan Nunyai, di ruang kerja Kadis BMBK, Rabu (27/12/2023). Dan Penghargaan ini diterima langsung oleh PlT Kadis BMBK Provinsi Lampung M. Taufiqullah. 

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Umum Pikiran Lampung menyampaikan, bahwa Penghargaan ini diberikan kepada PLT Kadis BMBK Provinsi Lampung M. Taufiqullah sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi yang ditunjuk oleh sang Kadis. 

" Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami jajaran Pikiran Lampung group atas kinerja yang baik dengan banyaknya realisasi perbaikan dan pembangunan jalan di Provinsi Lampung oleh jajaran dinas BMBK di bawah komando pak Taufiqullah selaku plt Kadis, "ujar Wawan Nunyai. 


Penghargaan ini lanjut dia, murni penilaian dari jajaran redaksi Pikiran Lampung yang berdasarkan realitas di lapangan dan apresiasi dari masyarakat luas di Provinsi Lampung.  " Jadi penghargaan ini bukan mengada ada atau ada maksud lain, tapi ini murni penilaian dari tim redaksi yang sesuai dengan kenyataan di lapangan, "jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya penghargaan ini  kinerja dinas BMBK terus meningkat. " Kami ucapkan selamat atas penghargaan inj kepada Pak Taufiqullah dan jajaran dinas BMBK dan semoga ke depannya kinerja semakin meningkat dan berjaya, "pungkasnya.

Sementara itu, saat menerima penghargaan utama ini, Plt Kadis BMBK Provinsi Lampung, M Taufiqullah mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Pikiran Lampung Group. 

" Wah, saya kaget benar ini dapat penghargaan utama yang luar biasa ini dari Media Pikiran Lampung Group, Alhamdulillah terimakasih banyak saya ucapkan atas anugrah penghargaan ini, "jelasnya.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan adalah sesuai dengan arahan dan Program Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. " Perbaikan dan pembangunan jalan di Provinsi Lampung ini merupakan program utama Gubernur Lampung, pak Arinal Djunaidi, untuk peningkatan produktivitas dan konektivitas wilayah dengan percepatan pembangunan infrastruktur, "pungkasnya.

Untuk diketahui, Pada akhir tahun 2023 ini jajaran Pikiran Lampung telah membentuk tim untuk penilaian pemberian Penghargaan tokoh d Provinsi Lampung. Selain PLT Kadis BMBK ada 4 tokoh lainnya yang dinilai layak untuk menerima anugerah Penghargaan Utama dari Pikiran Lampung ini. (Zainiri) 



Post A Comment: