Pesawaran (Pikiran Lampung
)- -  Banyak sejumlah cara yang dilakukan tim kampanye untuk mendapatkan simpati dan mengenalkan pasangan calon (Paslon) presidennya ke masyarakat secara langsung.

Di Kabupaten Pesawaran, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran membagikan makan siang dan susu gratis yang tersebar di enam titik. Yakni, Tugu Pengenten, Pasar Hanura, Wates (Way Ratai), Pasar Gunung Sari, Tritahayu dan Padang Cermin.

Sekertaris TKD Prabowo - Gibran untuk Kabupaten Pesawaran, Elly Wahyuni menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan  Prabowo-Gibran.

Dengan tageline makan siang dan susu gratis, ini bentuk keseriusan Prabowo-Gibran untuk meminimalisir stunting disetiap daerah.

"Alhamdulillah, sejak dimassa kampanye tim TKD Pak Prabowo untuk Kabupaten Pesawaran terus bergerak, untuk  memenangkan bapak Prabowo dan Mas Gibran dikontestasi Pilpres 2024," ungkapnya, Ahad (3/12/2023).

Berdasarkan pantauan, warga nampak langsung berdatangan dan menyambut tim kampanye daerah saat mempersiapkan kemasan makan siang dan susu secara gratis.

Warga yang datang mulai dari tukang becak, pedagang kaki lima (PKL), warga sekitar alun-alun serta pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Sebelum pembagian makan siang dan susu gratis, tim kampanye daerah memberikan sosialisasi singkat dan berdoa bersama dengan warga.

Tampak mereka mendoakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.(zainiri) 

Post A Comment: