Lamsel (Pikiran Lampung
) - Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, S.STP, tegaskan jabatan hanya lah amanah dan garisan dari yang maha kuasa. Namun, hal yang terpenting dari jabatan itu adalah bagaimana bisa menjalankannya dengan ikhlas tanpa batas ke semua kalangan. 

Hal ini diungkapkan pria ramah namun tegas alumnus IPDN Jatinangor, Jumat (1/12/2023) saat menerima Pimpinan Redaksi Pikiran Lampung group di ruang kerjanya. " Semua ini hanya titipan dari. yang maha kuasa, tapi bagaimana dengan jabatan ini saya bisa memberikan manfaat dan membantu sesama, terutama untuk warga di Lampung Selatan ini, "jelas Thomas yang juga mantan Kadisdik Lamsel ini. 


Dengan begitu, kata dia, tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat bisa dijalankan tanpa beban apapun. " Semuanya ngalir saja, saya pasrahkan semua kepada Alloh, yang penting saya menjalankan semua sesuai aturan dan tidak merugikan siapapun, apa lagi sampai merugikan rakyat,"jelas pria yang dekat dengan semua kalangan ini. 

Dirinya juga merasa bersyukur bisa diterima oleh semua kalangan di Lampung Selatan. " Saya ini kan gak ada beking siapa siapa, jadi jadi saya sangat merasa bersyukur sekali sama yang maha kuasa karena bisa diterima semua kalangan warga di Lampung Selatan ini,"jelasnya.

Sebagai sekwan DPRD Lampung Selatan, kata Thomas, dirinya senantiasa membuka diri dengan siapapun. " Ini kan Rumah rakyat, siapapun yang datang ke sini saya terima dengan tangan terbuka, dan apapun itu selagi saya mampu akan saya bantu," pungkasnya. ( wawan) 

Post A Comment: