Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Dinilai hanya hamburkan uang rakyat dan minim manfaat, semen tiga tiang tegak ke atas alias tugu yang berada tepat di depan lapangan golf Sukarame Bandarlampung dikritisi. 

" Itu tugu gunanya untuk apa ya, manfaat untuk rakyat apa, pembangunan itu saya kira kurang tepat dan hanya hamburkan uang rakyat saja, "ujar Kadi Saputra, warga Bandarlampung, Kamis (11/1/2024). 


Kota Bandarlampung ini kata dia, masih banyak persoalan lain yang lebih pentingnya. " Inikan lagi musim hujan, kenapa dananya tidak untuk antisipasi banjir saja, "jelasnya.

Akan lebih bermanfaat lagi , kata Kadi, jika dana untuk pembangunan tugu tersebut untuk hal. yang lenih penting,  misalnya bayar isentif RT atau linmas yang kabarnya masih menunggak. " Informasinya kan masih banyak isentif RT dan linmas yang nunggak, kenapa tidak dibayarkan saja ke. mereka, "tanya Kadi. 

 

Menurut Kadi, Pembangunan Tugu ini  sangat kurang sekali manfaatnya. " Ini menggambarkan program pembangunan  walikota Bandarlampung tidak pro rakyat. 

Tugu ini sendiri berada tepat di Jalan Endro Suratmin Sukarame Bandarlampung,  Belum diketahui manfaat dari Tugu inj yang diperkieakan menghabiskan dana snagat banyak. Beberapa pihak terkait belum berhasil dihubungi Pikiran Lampung. (zai) 




Post A Comment: