Lamsel (Pikiran Lampung) -
Pada tahun 2023 lalu, Pemprov Lampung melalui Dinas BMBK telah merampungkan perbaikan 17 ruas jalan dengan 14 di antaranya rigit beton. 

Salah satu ruas jalan itu yakni di jalur dua menuju kawasan Kota Baru Lampung Selatan. Jalur ini masuk di kawasan Purwo Tanj, Kecamatan Jati Agung,, Lampung Selatan. 

Pembangunan dan perbaikan jalan yang pada masa gubernur sebelumnya terkesan terbengkalai  ini langsung menuai respo positif dari pengendara da warga.


" Ya nang sudah mulus jalannya, kalau dulu parah banget, sekarang tinggal sedikit lagi yang belum diperbaiki, kami berharap dapat di lanjutkan hingga kota baru, "jelas Mamat warga sekitar yang diaminkan rekannya Heri, Senin (22/1/2024). 


Pujian juga mereka lontarkan kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi beserta jajaranya, dan warga berharap pembangunan dapat terus dilanjutkan. " Kinerja pak Gubernur Arinal memang mantap,  sama gubernur sebelumnya seakan diabaikan, kami pembangunan di Lampung khusus jalan kami ini dilanjutkan, "harap Ida warga sekitar.. 

Sebelumnya, Kepada Pikiran Lampung Kadis BMBK Provinsi Lampung, Taufiqullah mengatakan, pada tahun 2024 ini pembangunan dan perbaikan beberapa ruas jalan di Lampung akan dlanjutkan. 

Untuk Jalaur Kota Baru ini, jalan sudah mulus dimulai dari pintu Tol Kota Varu Itera hingga mendekati kawasan kota baru. (red) 


Post A Comment: