Lampung Selatan (Pikiran Lampung) -
Rumah Sakit Umum Bob Bazar Kalianda (RSU BB) Lampung Selatan pada Kamis malam mengalami mati Lampu sekitar pukul 11.00 WIB tapi seketika hidup lagi, dan pada pukul 03.48 WIB hal serupa terjadi lagi . Kali kedua ini yang mati lampunya cukup membuat keluarga pasien khawatir.

Salah satu keluarga pasien dari kecamatan palas di ruangan HCU mengatakan sangat khawatir dengan pasien yang sedang dirawat apakah tidak berdampak dengan lamanya mati lampu tersebut. Jumat (12/01)

" Ini gak sesuai pak , dengan rumah sakit yang sekelas ini masak mati lampunya lama begini, seharusnya petugasnya bisa cepat mengatasi kalau ada kendala seperti ini " Keluhnya

Kalau didepan dari jam satu tadi pak matinya imbuh dia,  mungkin ini pake genset apa  kehabisan solar atau mesinnya yang kurang perawatan sehingga mati lampunya lama sekali.

" Masak rumah sakit sekelas inj tidak bisa mengantisipasi hal begini, kami kecewa pak karena kami tidak tau apakah ada pengaruhnya dengan pasien yang ada ruang HCU dan bayi yang didalam incubator itu" Terangnya.

Pantauan media ini dari jam 03.48 wib sampai 05..00 WIB Lampu di Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda belum juga hidup normal bahkan sudah mengalami Lima kali hidup sebentar lalu mati lagi. (edi) 

Post A Comment: