Bandarlampung (Pikiran Lampung
)- Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung, Dr. Marindo Kurniawan. 

Dimana, Marindo Kurniawan menjadi mahasiswa lulusan terbaik tingkat Program Doktor Universitas Lampung (Unila) tahun akademik 2023/2024. Yang berarti Marindo jadi wisudawan tterbaik Doktor Unila, Untuk tingkat Fakultas dan Universitas. 

Pejabat eselon II Pemprov Lampung itu mengambil Program S3 Ilmu Ekonomi, jurusan Ekonomi dan Bisnis. Meraih lulusan terbaik satu, Marindo berhasil meraih total skor 374 dengan predikat kelulusan pujian.


Dihubungi terpisah Marindo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga bisa meraih gelar ini, terutama kepada pihak keluarga. " Ya Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan gelar dan pencapaian ini, dan terima kasih untuk dukungan serta doa semua pihak, terutama keluarga,  jajaran BPKAD provinsi dan rekan -rekan jurnalis. 

Dan Marindo akan menerapkan ilmu yang dia dapat untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Lampung. 


Sementara itu, Rektor Unila Prof Lusmeilia Afriani mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya. Termasuk kepada lulusan Terbaik Program Doktor Marindo Kurniawan 

Dalam kesempatan itu juga rektor mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah bekerja keras melaksanakan tugas mendidik mahasiswa.

"Terima kasih atas kerja kerasnya mendidik mahasiswa, memberikan ilmu yang bermanfaat, kemudian juga kepada stakeholder yang telah membantu," kata dia, Sabtu (20/1).

Rektor menambahkan, Unila terus mengupayakan penerapan secara konsisten program MBKM dengan mendorong para mahasiswa dan dosen untuk meningkatkan kompetensinya sesuai kebutuhan dan minat.

"Keberhasilan mahasiswa dan lulusan inilah yang kita harapkan untuk menjadi tujuan akhir dari 8 IKU PTN, bentuk transformasi perguruan tinggi ke arah yang lebih baik," tutupnya. (***)

Post A Comment: