Lampura (Pikiran Lampung
) - Warga dikejutkan dengan adanya kecelakaan lalu lintas beruntun di Desa Cahaya Negeri, Kecamatan Abung Barat Lampung Utara, Ahad (7/1/2024) sore sekitar pukul 4 sore).  Dimana, kecelakaan ini melibatkan 4 mobil sekaligus. Dengan satu mobil pelat merah  . nilik Pemkab Lampung Utara, dikabarkan milik camat Tanjung Raja. Kecelakaan ini dikabarkan juga melibatkan satu unit motor. 

Peristiwa ini ini sempat jadi perhatian warga setempat. Dari keterangan video. amatir yang diperoleh Pikiran Lampung, kecelakaan ini tepat di ujung kampung Cahaya Negeri tidak jauh dari pondok para pedagang buah durian. 

Dari keterangan warga setempat, kecelakaan ini menyebabkan seorang penumpang mobil terluka parah dan terjepit di dalam mobil. " Iya ada yang terjepit dan ada yang meningal juga kabarnya, "ujar warga setempat. 

Hingga saat ini konfirmasi yang dilayangkan Pikiran Lampung ke Pihak. Humas Polres Lampura belum mendapatkan balasan. 

 Informasi laij menyebutkan, kendaraan dinas Menabrak sebuah mobil Karimun f 1295 RC sehingga mobil Karimun itu menabrak sebuah motor BE 63 72 JV . yang sedang terparkir di jalan lintas Sumatera

Salah satu warga setempat iwan. Ketika dimintai keterangan. mengatakan, bahwa kejadian berawal saat mobil bernomor polisi Be 1011 JZ. Yang di duga dikemudikan oleh camat Tanjung Raja, melaju dari arah kecamatan bukit kemuning ke Kotabumi. Tiba-tiba mobil tersebut menabrak mobil Yang berada di depannya dan mobil depan itu menabrak sebuah motor Yang sedang terparkir., "jelasnya.(Red)


 (red) 



Post A Comment: