Lampung (Pikiran Lampung) -
Konsolidasi Projo Ganjar Se- Provinsi Lampung untuk kemenangan Capres - Cawapres Paslon nomor urut 3 berjalan dengan lancar.

Kegiatan Konsolidasi Projo Ganjar ini  diikuti oleh 15 Dpc Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, yang diadakan  di RM. Guntur Jl. Ryacudu Bandar Lampung pada, Ahad (28/01/24). 


Ketua Umum Projo Ganjar, Haposan Situmorang mengatakan, bahwa mereka bersama-sama berjuang untuk mengambil simpati rakyat untuk kemenangan Ganjar dengan cara door to door ke rumah, memberikan edukasi langsung mengenai Visi Misi Pak Ganjar.

Adapun  Visi Misinya yaitu dengan KTP Sakti  semua warga masyarakat bisa merasakan berobat gratis, sekolah gratis dan lain-lain, " Ungkapnya. 

Menurut Sunggul Hamonang Sirait, Sekretaris Dewan Penasihat  DPP Projo Ganjar, untuk kemenangan Ganjar Pranowo semua kader merasa yakin karena dari Partai yang mengusungnya pun Partai yang sangat Militan dan kaderisasinya pun bagus. "Jadi 42% ditargetkan untuk kemenangan Ganjar Mahfud di Provinsi Lampung bagi kaum Milenia dan Gen Z, sebagai pemilih."ucap Sunggul. 


Harapannya menurut Ketua Projo Provinsi Lampung, Abuzen Purnomo Dengan terbentuknya Projo Ganjar di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung siap memenangkan Ganjar-Mahfud dan sangat optimis. "Karena euforia masyarakat pada berbondong-bondong membentuk relawan Ganjar. Kita bersama-sama berjuang keras untuk kemenangan Ganjar-Mahfud," ujarnya. (Tiwi) 

Post A Comment: