Bandarlampung (Pikiran Lampung
)-Ketua Umum Laskar Merah Putih, H Ade Ervil Manurung, SH, mendadak datang ke Lampung, Senin (8/1/2024). Dan langsung menggelar pertemuan dengan anggotanya di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung.

"Saya kaget ketika dapat kabar bahwa ketua umum Laskar Merah Putih Ade Ervil Manurung, ada di Hotel Marcopolo Bandar Lampung. Ternyata kedatangan beliau secara mendadak dan tujuannya adalah silaturahmi dengan anggota Laskar Merah Putih yang ada di Provinsi Lampung," ucap Iwan, selaku ketua pengurus Bidang OKK Laskar Merah Putih Provinsi Lampung.

Ketua Umum Laskar Merah Putih, H Ade Ervil Manurung, SH, menjelaskan kedatangannya secara tiba-tiba di Lampung memang disengaja. Yaitu  membuat kejutan pada seluruh anggotanya, sekaligus  berharap agar anggota dapat mengawal pemilu hingga bisa berjalan tertib dan damai di Provinsi Lampung.

"Saya datang ke Lampung ini memang secara mendadak. Tujuanya adalah sidak kepada seluruh anggota yang ada, sebab saya ingin tahu sekompak apa dan sesolid apa kader dan anggota Laskar Merah Putih yang ada di provinsi ini. Sekaligus saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk dapat mengawal pemilu tahun 2024 dengan tertib dan damai," kata dia, seraya menambahkan dirinya berharap anggota dan pengurus Laskar Merah Putih terus menjaga kekompakan, solid, dan berkarya untuk bangsa dan negara.

Kedatangan mendadak Ketua Umum Laskar Merah Putih, H Ade Ervil Manurung, didampingi Wakil Ketua Umum, Zaharudin S, dan beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan rombongan ini disambut Ketua Laskar Merah Putih Bandar Lampung, H Mulyadi, dan Iwan pengurus OKK Laskar Merah Putih Provinsi Lampung beserta seluruh anggotanya.

Menurut Mulyadi, kedatangan ketua umum secara mendadak tersebut membuat dirinya dan seluruh anggota yang ada di Lampung kaget.

"Dan suatu kehormatan bagi kami dengan kedatangan ketua umum Laskar Merah Putih di Lampung. Bagi saya hal ini merupakan suatu kehormatan, sebab dengan kedatangan yang tiba tiba itu, secara tidak langsung kami dilatih untuk tanggap serta solid dalam menjalankan roda organisasi kedepannya," kata Mulyadi. (sugi)

Post A Comment: