Bandar Lampung (Pikiran Lampung) –
Memperkuat sinergitas dan soliditas, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.,  mengunjungi dua Markas TNI yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung, Selasa (16/01/2024)

Didampingi oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Erwin Irawan serta sejumlah Pejabat Utama, kunjungan diawali di Makorem 043/Gatam Lampung, yang terletak di Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandar Lampung.

Kedatangan, orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung disambut hangat oleh Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., di ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Setelah melakukan perbincangan bersama Danrem 043/Gatam, kunjungan dilanjutkan menuju Markas Kodim 0410 / Kota Bandar Lampung, yang terletak di jalan Imam bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Di Markas Kodim 0410 / Kota Bandar Lampung, Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung berserta rombongan disambut oleh Komandan Kodim Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, beserta jajaran.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras menjelaskan bahwa kunjungannya di dua Markas TNI yaitu Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI – Polri khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Dengan kunjungan ini, harapannya kedepan TNI Polri semakin solid dalam berkalaborasi menjalankan tugas di lapangan, khususnya mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kota Bandar Lampung” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Sementara itu, Dandim 0410 / Kota Bandar Lampung Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan,

“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik akan terus terjaga, dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Kota Bandar Lampung” ungkap Letkol Arh Tan Kurniawan. (*)

Post A Comment: