Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Sebagai perusahaan media, PT Pikiran Lampung Berjaya atau Pikiran Lampung Group selain sebagai media penyampai informasi terdepan di bumi  Ruwa Jutai, juga senantiasa ingin memberikan manfaat sosial bagi semua. 

Oleh sebab itu, jajaran redaksi dan Perusahaan Pikiran Lampung Group kembali menggalakkan program sosial, 'ayo bantu saudara. Program ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban para warga masyarakat di seluruh Lampung dan keluarga besar Pikiran Lampung. Yang sedang mengalami kesulitan ekonomi, dan masalah sosial lainnya. 

Salah satunya yang sedang dilaksanakan saat ini adalah baksos bagi sembako, dimulai Hari Jumat (5/1/2024) hingga Ahad (7/1/2024) besok. 

Program ini dilaksanakan oleh jajaran tim Pikiran Lampung, kata Pimpinannya Perusahaan Sigit Darmaji, yang termasuk dalam departemen Pikiran Lampung Development Care. 

" Salah satu program itu yakni dengan mengajak para mitra dan menyisihkan penghasilan dari pikiran Lampung untuk menggelar baksos bagi sembako, uang tunai dan makanan siap saji ke warga yang digelar Jumat 5 Januari 2024 hingga Ahad 7 Januari 2024,"jelas Sigit, Jumat (5/1/2024). 


Bagi sembako ini kata dia  langsung diserahkan ke rumah rumah warga di seluruh wilayah Provinsi Lampung. " Dana yang berasal dari mitra dan para dermawan langsung kita salurkan ke warga yang membutuhkan, "jelasnya.

Pihkanya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada semua mitra dan dermawan yang telah menyisihkan rejekinya untuk ikut program sosial ayo bantu saudara.


" Kami ucapkan terimakasih kepada para mitra utamanya Kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajaran pemprov Lampung yang selama ink sangat mendukung program ini, dan kepada para semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, "tandas sigit. 

Pihak berharap program sosia ayo bantu saudara ini bisa terus berjalan,. " Semoga ini sedikit membantu dan bermanfaat bagi para warga yang membutuhkan, Dan bagi semua dermawan yang mau berbagi masih. kita tunggu dan akan langsung kita salurkan, "pungkasnya.(Zainiri) 



Post A Comment: