Bandarlampung (Pikiran Lampung
) --- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan silaturahmi dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi (PWNU) Lampung dan Pimpinan Wilayah Muslimat Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024).

Dalam kesempatannya, Ketua PWNU Lampung Puji Raharjo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas perkenanannya menerima audiensi dari PWNU Provinsi Lampung.

Audiensi tersebut, jelas Puji, terkait rencana pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung yang akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Januari 2024 mendatang yang akan berlangsung di Hotel Grand Mercure Bandar Lampung.


Adapun Pelantikan akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf, dan dihadiri Menteri Agama (Menag) H Yaqut Cholil Qoumas.

"Diharapkan Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dapat hadir dalam acara pelantikan tersebut," ujar Puji.


Sementara itu, Ketua PW Muslimat NU Lampung Fita Nahdia Assegaf menyampaikan bahwa PW Muslimat NU Lampung akan melaksanakan pengajian yang akan diikuti oleh puluhan ribu anggota Muslimat NU Lampung. 

Pengajian tersebut akan dilaksanakan di Kalianda Lampung Selatan, pada 12 Januari mendatang dan dihadiri Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

"Untuk itu, diharapkan kehadiran Bapak Gubernur dalam acara tersebut," ujar Fita.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berencana akan menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung dan Pengajian PW Muslimat NU Lampung. (tiwi)

Post A Comment: