Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengajak masyarakat khususnya jemaah solat jumat untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan pasca Pesta Akbar Pemilu 2024 yang baru saja digelar.

Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Abdul Waras saat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan jemaah di Masjid Jami’ Al Anawar, Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, pada Jumat (23/02/2024) siang, usai pelaksanaan solat jumat berjamaah di masjid tersebut.

“Alhamdulillah secara umum pelaksaan tahapan Pemilu 2024 di Bandar Lampung berjalan dengan aman dan kondusif, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya atas kerja sama, partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Bandar Lampung” ungkap Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Lulusan Akdemi Kepolisian Tahun 1999 ini juga mengajak para tokoh agama untuk membantu Polri dalam menyiarkan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di Kota Bandar Lampung.

Selain terkait kerukunan pasca Pemilu, Kapolresta Bandar Lampung juga meminta jemaah maupun para orang tua untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak anaknya saat mereka berada di luar rumah.

“Fenomena kenakalan remaja yang terjadi, menjadi catatan tersendiri bagi kami, tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh partisipasi masyarakat, peran orang tua agar kita bisa meminimalisir perilaku negatif yang dilakukan oleh para remaja, generasi penerus bangsa” ungkap Kombes Pol Abdul Waras.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto dan Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Adit Priyanto.

Diakhir kegiatan, Kapolresta Bandar Lampung memberikan sejumlah kitab suci Al Quran kepada pengurus masjid Jami’ Al Anwar.(zai)

Post A Comment: