Bandar Lampung (Pikiran Lampung) - Turnamen Bulu Tangkis  Ulo Gondrong Cup Piala Kakansar Lampung merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Ke-52 Basarnas Tahun 2024, secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Basarnas (Kakansar) Lampung Deden Ridwansah, S.Sos., selaku Pembina  dalam penyelenggaraan Open Turnamen tersebut, bertempat di GOR PB Sheva Jaya, Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Kamis (15/02/2024).

Turnamen Bulutangkis Ulo Gondrong Cup Paiala Kakansar Lampung berlangsung sangat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen ini berjumlah 75  pasang dan dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori atlit dan non atlit yang berasal dari Provinsi Lampung.


Sementara itu, sebelum dimulainya pertandingan Kakansar Lampung menyampaikan sambutannya. "Turnamen bulu tangkis ini diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 Basarnas tahun 2024 dengan tema Quick Action Satu Jiwa Satu Rasa. 

Kegiatan ini sebagai wujud dari salah satu upaya kita untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan baik jasmani maupun rohani yang sangat berguna dalam menjalankan aktivitas sehari-hari." kata Deden.

Pertandingan Turnamen Bulu Tangkis Ulo gondrong Cup Piala Kakansar Lampung  tahun 2024 dilaksanakan mulai dari tanggal 15 sampai dengan 18 Februari 2024.

Turut hadir pada Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis diantaranya Ibu Ketua DWP UP Basarnas Lampung Ny. Sandra Deden dan Kepala Seksi Sumber Daya Basarnas Lampung Iwan Ramdani, S.E., M.M. (*)

Post A Comment: