Bandar Lampung (Pikiran Lampung
)  Media Harian Pikiran Lampung Grup ikut mengisi bulan suci Ramadan 1445 Hijriah 2024 dengan kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah, yang tujuannya bisa membantu sesama. 

Salah satunya dengan menggelar kegiatan berbagi di Bulan Ramadhan. Yakni dengan membagikan takjil berupa Nasi Kotak dan Minuman untuk berbuka puasa di beberapa lokasi. 

Salah satunya di Tugu Adipura Bundaran Gajah Kota Bandar Lampung, Sabtu (16/03/2024) . Selain itu, dalam baksos Ramadan ini juga dibagikan sembako dan uang Tunai bagi warga yang membutuhkan. 


Giat tersebut dipimpin langsung CEO Harian Pikiran Lampung Group, Hersoli Rizwan, Direksi dan Wapimred Arsan Noor dan petinggi serta staf Harian Pikiran Lampung grup. 

Berbagi ini, menurut Hersoli merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan harian Pikiran Lampung. 


"Program Bansos dan Berbagai ini rutin kita lakukan di bulan-bulan sebelumnya, kebetulan ini Ramadhan bulan penuh ampunan dan Berkah, kita giat lakukan ini," ungkap pria yang disapa Wawan Nunyai ini.

Lanjutnya, dia berharap ke depan semakin baik lagi pelaksanaan kegiatan tersebut.


"Harapan kami, kedepan bisa lebih baik lagi melaksanakan Bansos berbagi Takjil dan Nasi Kotak untuk masyarakat," jelasnya.

Tidak lupa juga Wawan mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang telah menyumbang rezekinya untuk sesama melalui program Baksos Ramadan Harian Pikiran Lampung ini. " Kami ucapkan terimakasih kepada para dermawan, terutama untuk PJ Bupati Pringsewu Bapak Marindo Kurniawan serta PJ Bupati Tanggamus Bapak Mulyadi yang telah ikut berbagi, semoga jadi ladang pahala untuk kita semua aamiin," pungkasnya. (Arsan) 

Post A Comment: