Lampung (Pikiran Lampung) -
Buah Kurma menjadi salah satu menu wajib berpuasa baik saat berbuka maupun saat sahur. Karena Buah Kurma kaya akan vitamin, mineral, dan serat, buah kurma yang lezat ini mengandung minyak, kalsium, sulfur, zat besi, potassium, fosfor, mangan, tembaga, dan magnesium yang bermanfaat bagi kesehatan.

Salah satu pedagang Kurma yang  disambangi di Jl. Samratulangi No. 85 Kedaton, Bandar Lampung,mengatakan, pihaknya kebanjiran orderan dan mendapatkan untung berlipat saat bulan Ramadhan tiba. 

Mustaqim sebagai Team Kontrol di Toko Mahkota Kurma, menjelaskan berbagai varian kurma di toko tersebut. 

"Kami menyediakan berbagai macam kurma mulai dari Premium dan Semi Premium dan Middle, dengan berbagai merk kisaran dari harga Rpm 40.000 - Rp. 200.000 lebih per Kilo. 

"Keuntungan yang kami dapatkan untuk Penjualan kurma di bulan Ramadhan bisa mengalami keuntungan hingga 5x lipat, hari biasa kami hanya menjual sekitar 20 item tapi ini 5x lipat berarti 100 item bahkan lebih setiap hari. Kami juga menjual kurma eceran dan grosir," ungkapnya. 


Untuk Kurma kami dapatkan dari Suplayer di Bekasi. Untuk produk nya sendiri juga kami menjual yang tidak berasal dari  Israel ya karena kami juga mendukung saudara kita di Palestina, kurma yang kami jual dari Saudi, Mesir, Tunisia, Algeria dan negara lainnya dan bisa di cek juga negara yang memproduksi nya dari mana bisa keliatan dari kode barcode," Jelasnya. 

Selain kurma kami juga menjual oleh-oleh dari negeri Arab/Saudi seperti kacang-kacangan, Kismis, Coklat dan Air Zam-zam. 

"Harapannya di Ramadhan tahun ini penjualan bisa meningkatkan, barang semua habis dan yang paling penting kelancaran stok karena untuk tahun ini rada susah kita mau stok banyak bahkan ada beberapa item di toko lain tidak mendapatkan stok," tutupnya. (Wi/Su)

Post A Comment: