Jakarta (Pikiran Lampung
)- Catat, malam ini dengan skuad mewah rasa Eropa, Timnas Indonesia akan meladeni timbas Vietnam. 

Dimana Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di RCTI, Kamis 21 Maret 2024. Laga Indonesia vs Vietnam akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno mulai pukul 20.30 WIB, siaran langsung di RCTI.

Indonesia dan Vietnam berada di Grup F babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Saat ini, dari dua laga yang sudah dimainkan, Indonesia berada di dasar klasemen Grup F dengan satu poin.l

Di sisi lain, Vietnam kini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tiga poin. Dari dua laga yang dimainkan, The Golden Star menang dengan skor 2-0 lawan Filipina dan hanya kalah 0-1 saat bersua Irak.

Pertemuan terakhir antara Indonesia dan Vietnam terjadi pada Januari 2024 lalu di Piala Asia 2023. Ketika itu, Skuad Garuda meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol Indonesia tercipta dari eksekusi penalti Asnawi Mangkualam.

Timnas Indonesia tidak diperkuat beberapa pemain inti pada duel lawan Vietnam. Jordi Amat dan Elkan Baggott bakal absen karena cedera. Sedangkan, Thom Haye dan Ragnar Oragmangoen absen karena administrasi.

"Pastinya akan ada dampak negatif, tapi saya percaya dengan pemain-pemain yang ada di sini pun psti bisa menunjukkan yang terbaik," ucap pelatih Shin Tae-yong.

Di sisi lain, Shin Tae-yong juga mendapat tambahan kekuatan. Sebab, dua pemain naturalisasi, Jay Idzes dan Nathan A-Tjoe-On, dipastikan bisa bermain untuk Skuad Garuda(bola.(net/p1) 

Post A Comment: