Bandarlampung (Pikiran Lampung/SMSI
)-Rapat Kerja dan dalam rangka HUT Ke 7 tahun SMSI Provinsi Lampung, bertempat di Sekretariat organisasi pemilik media terbesar tersebut Jalan Gatot Subroto Pahoman pada Tanggal 7 Maret 2024 kemarin, berjalan sukses.

Pada Kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Lampung Doni Irawan, SE menegaskan agar seluruh Anggota dan Pengurus dapat bersinergi dengan Pemerintah, Swasta dan lembaga yang di seluruh provinsi Lampung, sehingga dapat membesarkan SMSI Ke depan.

Selanjutnya demi menertibkan dan mengisi kekosongan Pengurus Daerah SMSI Kabupaten Pringsewu, melalui rapat internal pengurus  terpilih secara Aklamasi CEO Pikiran Lampung Grup Hersoli Rizwan (Wawan Nunyai) sebagai Pj. Ketua SMSI Kabupaten Pringsewu, dan diberi waktu 3 (tiga) bulan untuk menyusun Kepengurusan yang definitif.

"Dalam rangka penertiban Kepengurusan maka ditunjuklah Pj. Ketua SMSI Kabupaten Pringsewu CEO Pikiran Lampung Grup Hersoli Rizwan," pungkas Doni Irawan. 

Donny berharap, Pimpinan Umum atau CEO Pikiran Lampung bisa menjaga marwah organisasi serta bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung Pembangunan Pringsewu yang maju dan berjaya. Tampak hadir dalam penyerahan SK tersebut, Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan SE, Sekretaris SMSI Lampung, Senen, Ketua Harian Fajar serta PLT Ketua SMSI Lampung Selatan, Rozid. (Arsan) 







Post A Comment: