Lampura (Pikiran Lampung) -
Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Ardian Saputra mengaku pada 25 Maret 2024 nanti jabatannya akan segera berakhir. Permintaan maaf juga disampaikannya pada majelis solat tarawih, di Masjid Muslimin Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat Lampung Utara, Senin (18/3/2024).

“Karena tidak terasa, pada tanggal 25 Maret 2024 nanti, massa Jabatan Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Utara ini akan segera berakhir, untuk sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semuanya,” kata Ardian Saputra.

Ardian berharap, jalinan silaturahmi dan ikatan persaudaraan akan dapat terus dipertahankan, sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

“Bersamaan dengan itu pula, maka berakhir juga tugas kami dalam memangku jabatan sebagai Wakil Kepala Daerah. Untuk itu, sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak dan Ibu semuanya,” ujarnya.

Usai gelar Safari Ramadhan 1445 H itu, Wakil Bupati H. Ardian Saputra memberikan tali asih berupa santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Abung Barat.

Turut hadir dalam safari Ramadhan itu selain dari Wabup Lampura, H. Ardian Saputra, S.H, Kajari Lampung Utara, Mohammad Farid Rumdana, S.H., M.H, Dandim 0412 Letkol Inf. Herry Eko Prabowo, Asisten Pemerintahan & Kesra Man Kodri, S.H, M.M., CPIA, Kepala Dinas Kominfo, Gunaido Uthama, S.IP., M.H, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda, S.Kom. dan Ketua TP-PKK Kecamatan Abung Barat Lampung Utara.( **)

Post A Comment: