Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
guna meningkatkan mutu pelayanan pemerintah pesisir barat kepada publik, Dinas PUPR setempat akan merampungkan pembangunan komplek perkantoran pemerintah pesisir barat di Tahun 2024.

Saat ini progres pembangunan telah mencapai 75 persen berbagai upaya pemerintah pesisir barat ,untuk meningkatkan terhadap masyarakat di antaranya dengan merampungkan pembangunan komplek perkantoran pesisir barat di tahun 2024.

Saat ini progres pembangunan telah mencapai 75 persen , berbagai upaya pemerintah pesisir barat , untuk meningkatkan terhadap masyarakat di antaranya , pembangunan komplek pemerintah  kabupaten saat ini perkantoran tersebut hampir rampung , mesti pun kendala anggaran,  pembangunan gedung 4 lantai ini terus di kebut oleh dinas PUPR setempat .agar pelayanan publik tidak terhambat untuk mengoptimalkan roda pemerintah di negeri sai batin dan ulama .

Plt Kadis PUPR Pesisir Barat Tanwir SE, MM mengatakan target dinas PUPR Pesisir barat sendiri pada tahun ini , akan merampungkan kantor megah ini yakni menyelesaikan 4 ruangan OPD ini yang ada di gedung A yang blm terselesaikan.

Proyek perkantoran Pemkab tersebut telah di mulai sejak tahun 2017 yang lalu tahap awal proyek ini di kerjakan PT Nindia Karya selama 2 tahun pada tahun 2017 dan 2018, dengan nilai sebesar 1,55 milyar , sedangkan tahap kedua di kerjakan PT Jaya kontruksi dengan nilai kontrak 192 milyar dengan selesai gedung perkantoran ini, maka salah satu syarat utama status kabupaten telah terpenuhi.ungkapnya.

Selanjutnya Plt kadis PUPR kabupaten pesisir barat bisa mengejar ketinggalan dari daerah lain , sebab kini pemerintah kabupaten pesisir barat telah memiliki komplek perkantoran yang replentasip tutup kadis. (Eryani)

Post A Comment: