Lampung (Pikiran Lampung) —
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri HUT ke – 58 Bank Lampung Tahun 2024 dengan tema ‘Bank lampung telah hadir di UMKM’ bertempat di Graha Wangsa, Sabtu (02/03/2024).

Gubernur Lampung dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa HUT Bank Lampung ke-58 ini merupakan momen bersejarah perjalanan Bank Lampung.

“Ini menjadi perayaan yang luar biasa oleh sebuah institusi keuangan, tetapi juga merupakan penghormatan atas dedikasi, keberhasilan, dan kontribusi yang telah dibawa Bank Lampung bagi masyarakat dan perekonomian Provinsi Lampung,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Lampung berharap Bank Lampung akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan dinamika yang terus berubah.

“Kita terus berinovasi, beradaptasi dengan dinamika yang terus berubah dalam industri keuangan dan ini merupakan hal yang sangat strategis. Kehadiran teknologi digital, strategi bisnis yang adaptif, serta komitmen untuk memperluas akses keuangan bagi semua lapisan masyarakat,” lanjutnya.

“Ini merupakan suatu cara untuk Bank Lampung secepatnya untuk masuk ke desa karena transaksi-transaksi yang akan kita lakukan melalui BUMDES menggerakkan ekonomi kerakyatan, Bank Lampung harus didepan,” tegasnya.

“Melalui berbagai program dan inisiatif, Bank Lampung telah memberikan dukungan finansial kepada pelaku usaha kecil, menengah, hingga korporat, serta turut serta dalam memajukan sektor-sektor strategis dalam pembangunan daerah terutama dalam mengembangkan UMKM,” lanjutnya.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada Bank Lampung atas dedikasinya dalam memperkuat modal inti, yang kini mencapai Rp 1.3 triliun. Modal yang kuat adalah fondasi yang penting bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” ucapnya. (*) 

Post A Comment: