Pringsewu (Pikiran Lampung)- Memulai tugas pertamanya hari ini penyambutan tethadap Pj. Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM berlangsung meriah dan hangat
Acara penyambutan terhadap Marindo ini dihiasi dengan acara seremonial pejnabat bupati yang lama di lobi gedung Bupati Pringsewu, Senin (04/03/2024). 

Acara tpenyambutan terhadap PJ Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan inj ampak meriah dengan dihadiri para pejabat dari berbagai unsur, mulai dari Forkopimda, DPRD, Kepala Dinas, Uspika, APDESI, TNI / Polri, MUI, Ormas NU, Muhammadiyah, Tokoh Masyarakat, insan pers, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Mengawali sambutan nya di depan masyarakat dan tokoh  Pringsewu, Pj. Bupati Pringsewu  Marindo Kurniawan menyampaikan trimkasih dan mohon bimbingannya

"Saya mengucapkan terimkasih atas sambutan ini, dan mohon bimbingannya terutama kepada Abah Sujadi , saya di sini sebagai Penjabat Bupati sementara sebagai pengantar untuk Kabupaten Pringsewu memiliki Bupati yang Definitif, "terangnya. (oji) 


Post A Comment: