Pringsewu (Pikiran Lampung) - Sejak diangkat jadi Penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan,ST.MM langsung bekerja dan turun ke bawah. Hal ini tak lain, karena tekat yang kuat dari Marindo untuk menunaikan amanah secara optimal dalam rangka membangun. Kabupaten Pringsewu. 

Panas terik mata hari dan hujan seolah tak dihiraukan oleh pria kelahiran Menggala Tulang bawang ini. Sejak hari pertama, Marindo langsung mantau kondisi sosial masyarakat Pringsewu serta berbagai permasalahan yang ada di Bumi Jejama secancanan. 

Pria ramah ini juga langsung turun memantau bahan pokok serta harga di pasar Pringsewu untuk memastikan semua tersedia selama bulan Suci Ramadan. 

" Amanah dan tugas ini harus dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan warga Pringsewu, "jelasnya beberapa waktu lalu. 

Marindo juga langsung melihat kondisi jalan yang rusak dan kondisinya memperihatinkan, Bukan hanya sekadar 'datang dan melihat' Marindo langsung akai dengan mencarikan solusi cepat perbaikan jalan tersebut. " Kita segera carikan solusi untuk diperbaiki jalan ini secepatnya "kata Marindo. 

Safari Ramadan dengan mengunjungi warga di beberapa kecamatan dilakoni juga oleh Pria Lulusan terbaik Program Doktor Unila ini. Terbaru, Marindo melakukan panen padi di sawah dan meninjau program pangan. 

Langkah taktis dan blusukan kerja nyata Pj Bupati Marindo ini, sangat diapresiasi oleh warga setempat. Melihat totalitas Marindo yang tidak hanya sekadar menjalankan tugas tapi benar-benar bekerja, warga Pringsewu pun sontak memberikan semangat dan dukungan. 

Marindo juga mengajak semua elemen yang ada di Bumi Jejama Secancanan agar bahu membahu untuk membangun daerah ini. " Saya imbau dan ajak semua elemen warga agar terus guyub dan rukun untuk membangun Pringsewu, "tegasnya. (wawan) 


Post A Comment: