Bandarlampung (Pikiran Lampung) -
Adanya banjir yang melanda kota Bandar Lampung, Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Lampung gelar pertemuan khusus yang dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Kasatkorwil Garfa dan Ketua Fordaf serta anggota lainnya, dan menggelar Bantuan Sosial (Bansos) ke warga terdampak banjir di seputaran Wayhalim, Jumat (01/03/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PW Fatayat NU Lampung, Wirdayati dengan tegas mengajak semua anggota untuk aktif berpartisipasi dalam kampanye penggalangan bansos beberapa hari ini dan tujuan utama dari inisiatif ini adalah memberikan dukungan kepada kader Fatayat, keluarga mereka, dan masyarakat tetangga yang terdampak banjir.

Ajakan ini menekankan semangat solidaritas dalam organisasi, dengan menekankan pentingnya bantuan yang cepat dan efektif kepada mereka yang membutuhkan. 

“Kami prihatin atas musibah yang terjadi, pengumpulan baksos dilaksanakan selama tiga hari, dengan tujuan mencapai dan membantu kader yang ditargetkan beserta komunitas terkait,”terang Wirdayati.

Harapan besar PW Fatayat NU Lampung lanjut nya yang juga komisioner KPID Lampung ini, agar dampak dari musibah ini kami dapat saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Terimakasih atas kerjasama dan kebaikan hati masyarakat luas dalam mendukung upaya  ini. Donasi dan dukungan kemarin terkumpul di posko di Jalan Gotong Royong No.47, terimakasih kepada PJ Kasatkorwil Garfa, Mayu Shofa dan team dan juga Narahubung,”katanya.

Kami keluarga besar Fatayat NU Lampung menyampaikan empati atas apa yang terjadi, semoga bagi mereka yang terkena dampak banjir dapat di berikan ketabahan dan keikhlasan atas musibah yang terjadi dan semoga kita semua dapat selalu bersama menolong terhadap sesama. 

“Alhamdulillah tadi bansos yang kami berikan berjalan lancar dan terimakasih untuk semua kader Fatayat dan warga masyarakat suport dukungan nya. Semoga dapat meringankan atas apa yang terjadi dan ramadhan ini kita di berikan keberkahan oleh-Nya,”tutup Wirda. (yla)

Post A Comment: