Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Safari Ramadhan di Balai Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, Senin (25/3/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, S.IP., M.M., tersebut, juga dihadiri Camat Krui Selatan, pengurus Karang Taruna Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Tengah, Way Krui, dan Karya Penggawa, serta pengurus Karang Taruna Pekon Lintik.

Disela-sela acara tersebut Ketua Karang Taruna Suryadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bermaksud untuk terus meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan terhadap seluruh jajaran kepengurusan Karang Taruna mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat pekon. 

"Terlebih saat ini merupakan bulan suci ramadhan, yang merupakan bulan penuh berkah bagi umat muslim," tutur Ketua Karang Taruna Suryadi.

"Tentu melalui kegiatan safari ramadhan ini, kita berharap jajaran Karang Taruna Pesibar hingga ke tingkat Pekon mampu untuk terus menjadi kekompakan dan kesolidan dalam memberikan andilnya sebagai pemuda dalam hal pembangunan di Bumi Para Sai Batin dan Ulama," sambung Suryadi.

Menurut Ketua Karang Taruna Suryadi, kegiatan tersebut merupakan kali keduanya digelar selama berlangsungnya ramadhan kali ini. "Dijadwalkan kegiatan tersebut akan digelar disatu titik terakhir untuk Kecamatan Pulaupisang, Pesisir Utara, dan Lemong. 

Pada dasarnya kegiatan ini sebagai upaya dalam mempererat nilai-nilai kebersamaan seluruh pengurus Karang Taruna dan menjadi sarana bagi para pengurus untuk memberikan usulan dan pemikiran yang membangun, utamanya dalam upaya meningkatkan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Pesibar kedepannya," tukas Ketua Karang Taruna Suryadi. (Eryani)

Post A Comment: