Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Niat hati imgin mengunjungi sepupu di daerah Sukabumi, Bandar Lampung,  Wahyu Raply Pranata (22) warga Dusun Kota Karang, Kelurahan Gunung Tapa, Kecamatan Gedung Meneng,  Tulang Bawang harus dilarikan ke Rumah Sakit. Untuk mengobati dan menjahit luka di pipi akibat dikeroyok dua Pria Warga dengan senjata tajam, Kamis (21/03/2024) malam kemarin.

Noviansyah, sepupu korban, kepada Pikiran Lampung mengungkapkan, bahwa Wahyu hendak mengunjungi rumah sepupunya yang berada di Sukabumi, namun naas, saat melewati sebuah Gang , Wahyu dikeroyok dua orang pria. tak dikenal dengan sebuah sajam. 

"Menjelang Magrib Wahyu mau ke tempat sepupu di Sukabumi, dia lewat gang orang  terus diteriakin, di tanya kenapa, Namun langsung digebuk orang dengan keling senjata besi yang melingker di jari, jadi bolonglah pipinya itu," ungkapnya, Jum'at (22/3/2024). 

Ia menjelaskan, saudara yang berlokasi di Sukabumi melaporkan ke RT untuk ditindaklanjuti.

"Terus semalam saudara yang di lingkungan situ laporlah ke RT untuk  nyari orangnya, ada dua pelaku namanya inisial W dan R kemudian tadi malem sudah lapor ke polisi sudah visum tinggal tunggu pergerakan," pungkasnya, Jumat (22/03/2024).

Untuk diketahui, tanda bukti Laporan korban pengeroyokan atas nama Wahyu Raply Pranata di Polsek Sukarame dengan nomor: LP/B/151/III/2024/SPKT/POLSEK SKM/RESTA BALAM/POLDA LPG, pada hari Kamis, 21 Maret 2024, sekira pukul 22.20WIB.  (susi)

Post A Comment: