Lambar (Pikiran Lampung
)- Polsek Balik Bukit Polres Lampung Barat melaksanakan cek TKP penemuan mayat di bawah jembatan Lingkungan  seranggas Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.(25/03/24).

"Korban di duga ialah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) dan dapat di jelaskan korban bukan masyarakat wilayah kecamatan Balik Bukit" jelas Iptu Sabtudin Kapolsek Balik Bukit.


Korban ditemukan  sekira pukul 11.30 wib oleh Giman Prayoga yang bekerja sebagai tukang rongsok/pemulung.

 " Giman turun menuju bawah jembatan di dekat SMA N 2 Liwa untuk mencari rongsokan atau barang bekas yang di bawah jembatan, kemudian saat  Giman  sampai di bawah jembatan ia melihat ada seorang laki-laki dengan posisi tengkurap dengan kepala menekuk dan Giman menduga orang tersebut sudah dalam keadaan MD (meninggal dunia).

" Atas kejadian tersebut  Giman langsung menghubungi bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik bukit  Lampung Barat".

 Dari TKP, selain mengevakuasi jenazah, Polisi menemukan tas korban yang di dalamnya ditemukan Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban atas Cecep Sukma Jaya (50), pekerjaan petani dan beralamat di Desa Sukarami, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, Kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). (sam

Post A Comment: