t

Lampung Timur (Pikiran Lampung) - 
Sebanyak 15 Orang Pejabat eselon II lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur mengikuti uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama.

Kegiatan uji kompetensi digelar di Hotel Grand Praba, Bandar Lampung,dari 15 Orang yang mengikuti Uji Kompetensi ada Kadis Pendidikan Lampung Timur Marshan, Sabtu (09/03/2024).

Pelaksanaan uji kompetensi juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur Moch Jusuf.

Sekdakab Lampung Timur Much Jusuf mengatakan, uji kompetensi merupakan bagian dari evaluasi yang bertujuan untuk menilai kesesuaian kompetensi pejabat eselon II untuk menempati posisi dan jabatan tertentu.

Much Jusuf juga menyampaikan, bahwa hasil dari uji kompetensi tersebut dapat menjadi dasar untuk merotasi pejabat eselon II ke jabatan baru yang dinilai lebih sesuai.

“Uji kompetensi ini bagian dari evaluasi saja. Jika nanti ada yang di rotasi, itu hanya penyegaran,” kata Much Jusuf disela memantau pelaksanaan uji kompetensi.

Hari ini Sabtu 9 Maret 2024  itu pelaksanaan uji kompetensi atau tes Esai. Kemudian peserta akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu sesi pemaparan makalah dan sesi wawancara tanggal 13 -14 Maret  2024 kata Marshan  di lokasi uji kompetensi.(Supriyadi)

Post A Comment: