Lampung Timur (Pikiran Lampung)
Pengendara sepeda motor Honda Beat tewas ditempat akibat kecelakaan terlindas Bus Damri di jalan raya Lintas Pantai Timur Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, Senin (25/03/2024).

Agus Eko sopir ambulance rumah sakit Aka Medika Sribhawono melalui telpon WhatsAppnya mengatakan, saya mendapat telpon sewaktu mau berangkat tarawih dari anggota Pos Lantas Mataram Baru sekitar pukul 19.30 Wib.

Disuruh meluncur masuk bawa mobil ambulance ke tempat lokasi terjadinya kecelakaan yang korbannya seorang perempuan pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal,”Kata Agus.

“Kemudian saya langsung bawa mobil ambulance rumah sakit menuju ke Desa Teluk Dalem dan saya melihat dari indentitas korban bernama Risma Novelia (29) tahun arga dusun Gunung Terang Desa Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu.

Setelah itu langsung mengevakuasi korban membawa ke rumah sakit Aka Medika Sribhawono. Tidak berselang lama datang pihak keluarga korban dengan membawa ambulance dari Desa Labuhan Ratu.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa pulang ke rumah oleh pihak keluarganya sekitar pukul 22.00 Wib. Korban mengalami luka berat dibagian perut yang menyebabkan meninggal, ” Paparnya. (Supriyadi)

Post A Comment: