Bandarlampung (Pikiran Lampung
) -Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana kembali memberikan kejutan berupa tiket umroh kepada Eduar salah satu pegawai pemkot  Bandarlampung. 

Tiket ibadah Umroh ke tanah suci ini merupakan bentuk perhatian walikota wnaita pertama di Bandarlampung tersebut kepada para jajarannya yang dinilai berprestasi dan punya dedikasi pengabdian tulus sebagai pegawai Pemkot Bandarlampung. 

" Semoga ini bermanfaat, tingkatkan terus ibadah dan kinerjanya, terus layani warga Bandarlampung dengan baik serta cepat, dan ini perlu dicatat pakai dana bunda pribadi ya, " ujar Eva Dwiana yang akrab disapa bunda ini. 

Kesempatan langka ibadah Umroh ini diberikan kepada Eduar oleh Bunda Eva saat Jajaran Pemkot menggelar halal bi halal beberapa hari lalu. 

Sementara itu, mendapatkan hadiah ibadah Umroh ini  pihak keluarga Eduar mengucapkan syukur dan terimakasih tak terhingga kepada bunda Eva. 

" Alhamdulillah , Terima ya bunda, atas hadiah umrohnya kepada kakak kami, semoga bunda sehat selalu, dan terus bisa membangun serta Mensejahterakan warga Bandarlampung, "ujar Seputin dan Sila, adik kandung dari Eduar. 

Sementara itu, Eduar, mengaku terkejut atas hadiah umroh ini. " Saya kaget luar biasa, benar benar saya terimakasih banyak ini kepada bunda Eva yang begitu memperhatikan pegawai kecil seperti kami ini, saya juga mengucapkan syukur kepada Alloh atas karunia ini, "jelasnya.

Menurutnya , untuk keberangkatan ke tanah suci dalam rangka ibadah unroh ini diperkirakan pada bulan Agustus atau September 2024 ini. (susi) 


Post A Comment: