Pesisir Barat (Pikiran Lampung
)--- Pencarian Memasuki Hari ke-4, Tim SAR Gabungan terus lakukan pencarian M. Fachri Irawan,  warga Tangerang  yang tenggelam di Perairan Pantai Biha Pesisir Barat pada Rabu, 03/04/2024.

Tim SAR Gabungan memulai pencarian mulai pukul 07.30 WIB sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat dengan formasi 3 SRU dengan memperluas area pencarian. SRU I menggunakan perahu nelayan melaksanakan pencarian seluas 4,5 Nm ke arah selatan. 

Untuk SRU II juga menggunakan perahu nelayan melakukan pencarian dari dengan area pencarian radius 4,5 Nm ke arah Barat Daya dari lokasi kejadian. Selanjutnya SRU III melaksanakan pencarian dengan penyisiran di darat sepanjang bibir pantai sejauh 8 km dengan kondisi cuaca berawan dari siang hingga sore hari.

Informasi tersebut dilaporkan langsung oleh Wadanpos SAR Tri Wardoyo kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah. "Upaya pencarian hari ke 4 dilaksanakan hingga pukul 17.45 WIB dengan memperluas area pencarian. Namun hasil pencarian masih nihil, pencarian akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis pagi.", Kata Tri. (farida)

Post A Comment: