Bandarlampung (Pikiran Lampung
) - Dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai penjabat (PJ) Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T. M.M, akan memberikan warna dan semangat baru  di Bumi Jejama secancanan.

Marindo juga bertekad akan mencurahkan segenap tenaga dan pikiran untuk warga di Kabupaten Pringsewu. " Saya ini bertugas di Pringsewu sebagai penjabat Bupati adalah murni tugas negara dan kepanjangan tangan negara. Jadi tidak ada unsur politis atau lainnya. Jadi benar -benar pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,"jelas Marindo belum lama ini kepada Pikiran Lampung. 

Oleh karena kata dia, dirinya akan melaksanakan tugas tersebut sebaik baiknya dengan segala kemampuan yang ada. " Kita akan beri warna dalam tugas sebagai penjabat bupati di Pringsewu selama kurun waktu satu tahun ke. depan, "jelasnya.


Dengan kehadirannya sebagai PJ Bupati di Pringsewu, Marindo akan memberikan semangat baru kepada warga dan ASN di Pringsewu untuk terus membangun daerah tersebut. " Kita akan berikan warna serta semangat baru untuk ASN dan warga untuk bersama sama bersatu padu membangun Pringsewu yang berkesinambungan  di segala bidang, "ujarnya didampingi sang istri yang Juga PJ Ketua TP PKK Pringsewu, Agnesia Marindo. 


Marindo, dalam kesempatan tersebut memaparkan tugas pokok yang dijalankannya selaku PJ bupati serta berbagai upaya untuk membangun serta meningkatkan ekonomi rakyat Pringsewu. 

"Tugas kami selaku PJ bupati adalah menjaga Pilkada pada tahun 2024 inj supaya berlangsung aman dan lancar serta menghantarkan bupati definitif yang terpilih oleh rakyat Pringsewu. Kami juga akan memastikan pembangunan yang teus berjalan, ekonomi stabil serta tersedianya semua kebutuhan rakyat, "jelasnya.

Oleh karenanya, dia mengajak semua elemen warga agar bersatu padu menjaga Pringsewu tetap kondusif serta aman dan pembangunan yang terus berjalan di semua bidang. (Wawan) 




Post A Comment: