Pesisir Barat (Pikiran Lampung) -
Pemerinta Pekon Kota Karang kecamatan Pesisir Utara  kabupaten pesisir barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di balai pekon kota Karang , Jumat (05/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Pesisir Utara, bhabinkamtibmas,babinsa, PD, PLD, LHP, tokoh masyarakat, beserta seluruh aparatur pekon kota Karang  beserta masyarakat penerima BLT-DD dngan jumlah 16 KPM.


Peratin kota karang Ridhoni S,Pd, menyampaikan  Kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon  telah realisasikan pembagian BLT - DD tahap-l (satu) periode bulan Januari,pebuari,maret,yang mana dalam pembagian blt-dd yang kita bagikan kepada  kpm, dengan masing-masing 16  kpm menerima jumlah 900.000Rb per kpm, dengan rincian 3 bulan yaitu januari pebuari,maret,dengan jumlah perbulan 300.000Rb per bulannya".

Peratin juga menyampaikan"Semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga buat lebaran ini, sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 16 kpm ini, untuk di tahun 2024 ini.

Dan untuk harapan kedepan nya.moga bisa bermanfaat bagi masyarakat supaya sejahtera,sesuai dengan Program pembagian BLT DD ini adalah program pemerintah pekon yang mana mengacu pada  Peraturan Menteri Keuangan (PMK): 201/PMK.07/2022 Atas Perubahan PMK:128/Pmk.07/2021"Tutup Peratin. (Eryani)

Post A Comment: