Lampung Utara (Pikiran Lampung) -
Dalam Rangka memperingati Hari R.A. Kartini Serta menyambut Hari pendidikan Nasional TK Aisyiyah Bustanul Athfal III Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, mengadakan Gebyar Fashion Show di halaman sekolah setempat, Sabtu (27/04/2024). 

Gebyar Fashion Show diawali dengan tarian sembah yang ditampilkan oleh peserta. 



Kegiatan ini dihadiri oleh kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal III Supangat, ketua PAUD Dasmen Hj.Siti Samsinar S.pd, beserta jajaran, staf desa Wahyu, dewan Guru, wali murid, para murid dan tamu undangan. 

Dalam  lomba ini menghadirkan 2 Dewan Juri untuk menilai perlombaan yaitu : Juri 1 Wahyu dan Juri 2 anti Wulandari S.pd.i.

Salah satu juri menjelaskan kriteria penilaian, yang kami nilai adalah dari Tema, Penampilan, Kreatifitas dan Kelincahan Peserta. 

Kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal III Supangat dalam sambutannya, "menyampaikan yang utama dan paling utama pada hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT yang mana sampai detik ini kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat hadir bersama sama di tempat ini dalam rangka memperingati hari R.A.Kartini serta menyambut Hari Pendidikan Nasional. 

Dengan tujuan untuk mengenalkan pahlawan dan sosok Kartini dan juga menambahkan rasa cinta tanah air, memahami jasa para pahlawan serta meneruskan perjuangannya dengan giat dan rajin belajar agar bisa meraih cita-cita, "ungkapnya.

Dan ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak terutama dewan guru, wali murid yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.


Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan Baik, berharap kedepannya TK Aisyiyah Bustanul Athfal III menjadi sekolah idaman di lingkungan Desa Kembang Tanjung dan menumbuhkan generasi-generasi yang hebat dan Berprestasi," ucapnya. 

Kegiatan ini disambut positif oleh orang tua murid dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan.

Sugiarti salah satu wali murid menyampaikan"menurut saya kegiatan ini sangatlah mengapresiasi, karena dapat menambah wawasan anak anak dan keberanian untuk tampil menunjukan keahlian masing masing. 

Berharap kedepan TK Aisyiyah Bustanul Athfal III ini Maju,menjadi Baik dan lebih Baik lagi,"ucapnya. (Karim)

Post A Comment: