Pringsewu (Pikiran Lampung) -Penjabat (PJ) bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM mengajak semua warga jadikan bulan suci Ramadan untuk terus jejajama Secancanan (Bergotong royong- bahasa Lampung-red) membangun Pringsewu. 

Safari Ramadan 1445 H jajaran Pemkab Pringsewu putaran terakhir dilaksanakan di Masjid Jami'atul Muttaqin, Pekon Nusa Wungu, Kecamatan Banyumas, Kamis (4/4/2024) petang.

Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengajak bersama-sama berdoa agar dapat menjalani ibadah puasa Ramadan dengan baik hingga hari kemenangan.

"Namun demikian, meskipun berpuasa jangan mengendurkan semangat untuk membangun Kabupaten Pringsewu. Justru di moment dimana amal digandakan, harus semakin bersemangat bahu-membahu membangun Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 

Pj.Bupati pada acara yang dihadiri jajaran pemerintah daerah itu, selain menyerahkan bantuan, juga menyampaikan berbagai program pembangunan bagi wilayah setempat, antara lain peningkatan jalan sampai dengan latasir di Pekon Sukamulya dan Banyumas, penanganan long segment Siliwangi-Banyuurip dan Banyumas-Banyuwangi.

"Kemudian, pembangunan saluran drainase, gorong-gorong dan talud, serta rehabilitasi irigasi Way Langsep II di Pekon Srirahayu, Way Wayakrui di Pekon Wayakrui, yang kesemuanya bertujuan meningkatkan kualitas jalan dan kondisi infrastruktur serta pengairan yang mantap, guna meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," katanya. (anton)

Post A Comment: