Bandarlampung (Pikiran Lampung) - Penjabat Bupati Pringsewu, DR. Marindo Kurniawan, ST. MM beserta PJ Ketua TP PKK Agnesia Marindo menerima dengan hangat kunjungan CEO Harian Pikiran Lampung Hersoli Rizwan beserta keluarga. 

Marindo menerima kunjungan silaturahmi CEO Pikiran Lampung di kediamanan pribadinya, Ahad Sore (14/4/2024).

Kedatangan Owner Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan yang didampingi isteri, Rita Rohayati, A.Md, serta kedua anaknya. 


Hersoli Rizwan mengatakan, kedatangannya dan kru tak lain untuk mempererat silaturahmi, mengingat bulan ini adalah bulan Syawal atau bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

"Hari ini bertepatan dengan H+4 Idul Fitri, kami ingin mempererat tali silaturahmi, serta memohon maaf pada Pj. Bupati Pringsewu dan isteri jika selama ini kami melakukan kesalahan, baik yang  disengaja atau tidak disengaja," katanya.

Ia berharap dengan kehadiran Pikiran Lampung ini, dapat terus meningkatkan kerjasama dengan perintah Kabupaten Pringsewu.


"Semoga kedepan tetap terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten Pringsewu, dan Pikiran Lampung semakin banyak pembacanya di provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pringsewu," tutup pria yang biasa disapa Wawan Nunyai tersebut.

Sementara, Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, S.T didampingi sang Istri Agnesia Marindo menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Owner dan kru Pikiran Lampung ke rumah nya.

"Terima kasih atas kunjungan Pikiran Lampung, dan semoga kerjasama tetap terjalin dengan baik, dan media Pikiran Lampung selalu memberitakan Pembangunan yang ada di Kabupaten Pringsewu," ujarnya. 


Pertemuan dua orang dalam level pimpinan tinggi ini terasa hangat dan istimewa. Nampak, pertemuan tersebut diselingi obrolan hangat serta canda tawa dalam suasana penuh kekeluargaan. Yang diakhiri dengan jamuan makan bersama dan sesi foto bersama.  (Sus)

Post A Comment: