Lampung (Pikiran Lampung) -
Gema takbir berkumandang menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, ratusan personil dan masyarakat di sekitar berdatangan memadati lapangan mini soocer Polda Lampung untuk melaksanakan sholat Id berjamaah, Rabu (10/4/24). 

Sholat Idul Idul Fitri 1445 H tersebut diikuti oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.,S.I.K.,M.Si., beserta Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Ahmad Ramadhan S.H., M.Si.,M.H., Pejabat Utama Polda Lampung, Personil, Asn dan Masyarakat.

Bahwa tema khutbah kali ini mengenai "Bulan Ramadhan, Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri Meningkatkan Kualitas Iman dan Takwa Porsonel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas Untuk Indonesia Maju".

Kapolda Lampung mengatakan, pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Personel Kepolisian dengan masyarakat setelah melaksanakan ibadah puasa satu bulan lamanya.

"Kita ingin menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personil Polda Lampung dengan masyarakat, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi sangat mustahil tugas kita akan berjalan lancar tanpa ada kerjasama yang sinergis dengan masyarakat," kata Kapolda

Setelah melaksanakan Sholat Idul Kapolda Lampung menggelar Open House dengan Pejabat Utama dan personel di Rumah Dinas Kapolda Lampung. (") 

Post A Comment: